Kompensasi Masalah Liburan Anda

Kompensasi Masalah Liburan Anda
Kompensasi Masalah Liburan Anda

Holiday mengklaim pengacara sering dihubungi oleh wisatawan yang memiliki keluhan tentang operator tur atau maskapai penerbangan mereka.

Jika Pemerintah Mengubah Saran Perjalanan Anda

Maskapai penerbangan saya masih terbang meskipun Kantor Asing & Persemakmuran telah mengubah saran perjalanan mereka menjadi ke tujuan paket wisata medan liburan anda. Tetapi jika Anda khawatir bepergian karena situasi di negara itu.

Jika anda  membatalkan maka anda akan mendapatkan pengembalian uang ? Anda perlu memeriksa dengan cermat polis individual Anda. Dan mungkin melindungi Anda dalam keadaan seperti itu tetapi semua polis berbeda.

Sebaiknya periksa Ketentuan Pengangkutan maskapai, jika mereka menawarkan ketentuan dalam situasi seperti ini. Anda mungkin merasa sulit untuk mendebat pengembalian uang atau pelanggaran kontrak jika Anda memilih untuk tidak terbang.

Jika Anda memesan penerbangan yang independen dari akomodasi Anda, dan maskapai Anda siap dan dapat membawa Anda ke tujuan Anda. Anda mungkin dapat berdebat bahwa perubahan keadaan berarti 'perubahan signifikan' jika Anda dipesan pada paket liburan.

Operator tur Anda mungkin bertanggung jawab atas konsekuensinya karena risiko kerusakan atau cedera mungkin tidak dapat diperkirakan atau tidak dapat dihindarkan, jika mereka bersikeras bahwa Anda bepergian atau menghadapi hukuman kontrak untuk membatalkan.

Mereka juga akan bertanggung jawab untuk memberikan bantuan segera jika Anda mendapat masalah. Jika operator tur Anda tidak membantu, Anda mungkin bisa mendapatkan bantuan dari firma asuransi perjalanan Anda, tetapi Anda harus memeriksa ketentuan kebijakan sebelum membuat keputusan untuk membatalkan.

Persyaratan khusus yang diminta

Anda memesan liburan dan secara khusus meminta kamar di lantai dasar untuk ayah saya yang sudah lanjut usia. Tetapi ketika kami tiba kamarnya ada di lantai dua. Bagaimana saya mengeluh?"

Anda harus menjadikannya sebagai syarat kontrak liburan Anda ketika memesan jika Anda memiliki persyaratan khusus yang penting untuk pemesanan Anda, seperti kamar di lantai dasar untuk kerabat lanjut usia.

Pastikan permintaan ditulis di formulir pemesanan Anda, bukan di bagian 'permintaan khusus' dan buat bagian dari kontrak Anda. Jika kondisi ini tidak terpenuhi maka kontrak telah dilanggar, dan Anda dapat mengajukan klaim terhadap perusahaan liburan.

Fasilitas yang tidak disediakan

"Bisakah saya mendapatkan kompensasi jika saya memesan liburan keluarga dengan agen perjalanan dan hotel itu digambarkan memiliki dua kolam renang dan area bermain anak-anak. Tetapi ketika tiba di hotel salah satu kolam renang dan area bermain ditutup untuk perbaikan? "

Anda memiliki tanggung jawab untuk meminimalkan kerugian - ini berarti, saat Anda sedang berlibur, Anda harus segera mengangkat masalah untuk memberi perusahaan kesempatan memindahkan Anda ke akomodasi yang lebih tepat atau memperbaiki keadaan.

Segera setelah Anda pulang, tulis surat kepada operator tur; jika Anda melakukan ini tetapi keluhan Anda tidak terselesaikan sesuai dengan keinginan Anda, jelaskan masalahnya dan minta balasan. Jika Anda kecewa dengan tawaran itu maka Anda dapat membawa kasus Anda ke pengadilan klaim kecil.

Anda dapat mengklaim kompensasi dari perusahaan wisata atas kehilangan kesenangan atau ketidaknyamanan Anda jika deskripsi tidak terpenuhi. Kemudian perusahaan liburan yang memproduksi brosur melanggar Peraturan Paket Perjalanan. Ketika Anda memesan liburan, Anda memiliki hak untuk mengharapkannya untuk memenuhi deskripsi apa pun yang diberikan dalam brosur.

Tanggung jawab atas makanan saat liburan

"Siapa yang bertanggung jawab atas hotel atau perusahaan liburan jika saya menderita keracunan makanan dari makanan yang saya makan di resor / hotel liburan kami?"

Anda harus mencari nasihat hukum - kadang-kadang jika sejumlah orang jatuh sakit di sebuah hotel / resort solicitors akan membawa klaim bersama yang disebut 'class action' untuk mendapatkan kompensasi.

Jika Anda menjadi sakit dengan memakan makanan yang terkontaminasi di sebuah hotel daripada harus mengajukan tuntutan terhadap hotel, Anda dapat menuntut perusahaan liburan di negara ini. Jika Anda sedang berlibur paket, Peraturan Perjalanan Paket menyebabkan perusahaan liburan bertanggung jawab atas kelalaian hotel / resor.

Harga naik

"Perusahaan liburan menghubungi saya seminggu sebelum liburan saya dan mengatakan bahwa harga-harga telah meningkat dan saya harus membayar tambahan £ 100 masing-masing sebelum bepergian walaupun saya sudah membayar £ 1.000 untuk pasangan saya dan saya sendiri untuk pergi paket liburan ke Spanyol. Apakah mereka diizinkan melakukan ini? "

Operator tur hanya dapat menaikkan harga liburan Anda Setelah dikonfirmasi, jika ketentuan pemesanan menyatakan bahwa ini dibolehkan dan kenaikannya adalah karena:

Pajak dan biaya untuk layanan meningkat
nilai tukar telah berubah
biaya transportasi telah meningkat
Agen perjalanan gulung tikar

"Apakah itu berarti saya telah kehilangan liburan saya jika agen perjalanan yang saya gunakan untuk memesan paket liburan ke Jamaika baru-baru ini menjadi penerima beasiswa?"

Agen perjalanan hanya bertindak sebagai perwakilan dari kontrak Anda dengan perusahaan liburan. Rencana liburan Anda tidak boleh terpengaruh dengan asumsi perusahaan liburan masih dalam bisnis. Anda harus menghubungi operator tur untuk memastikan mereka memiliki informasi Anda dan semuanya baik-baik saja.

Maskapai yang ambruk

"Bagaimana saya bisa mendapatkan uang saya kembali jika maskapai tempat saya memesan penerbangan saya jatuh?"

Cara Anda membayar akan memengaruhi peluang Anda untuk mendapatkan uang Anda kembali:

Anda dapat mengklaim uang kembali jika Anda membayar penerbangan Anda dengan kartu kredit, dari penyedia kartu Anda berdasarkan Pasal 75 Undang-Undang Kredit Konsumen. Semua pembelian dari £ 100 - £ 30.000 tercakup.
Anda dapat mengklaim uang kembali dari operator tur yang Anda pesan jika penerbangan Anda adalah bagian dari paket liburan. Ini adalah tanggung jawab operator tur untuk membuat pengaturan alternatif bagi Anda jika Anda telah terdampar karena pembatalan penerbangan Anda.
Periksa polis Anda jika Anda memiliki asuransi perjalanan, karena beberapa menutupi hilangnya penerbangan yang dijadwalkan.
Hubungi penyedia akun Anda saat ini jika Anda membayar untuk penerbangan Anda menggunakan kartu debit Visa, mereka kemudian akan mencoba memulihkan uang untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Beras Merah Dan Nasi Putih

Liburan Bersama Keluarga

Tips Perjalanan Bisnis Untuk Pelancong Bisnis