Paket Liburan Murah Ke Tanjung pinang

Kota Tanjung pinang adalah ibukota dari pada Pulau bintan. Saat ini adalah kota terbesar nomor dua setelah Kota Batam di kepulauan Riau. Nama bandaranya adalah Raja haji fisabililah. Dapat ditemput 30 menit dari pusat kota Tanjung pinang.

Transport menuju bandara banyak, seperti grab online, taxi, dan bisa dengan rental mobil seperti avanza, inova, atau bus pariwisata sesuai dengan kapasitas duduk yang anda butuhkan.

Penduduk di kota ini sudaah multi etnis seperti Melayu sebagai penduduk aslinya. Penduduk pendatang seperti Cina, Banjar, Bugis, Jawa, Batak.

Tanjung pinang saat ini sudah menjadi kota wisata ditambah dengan dukungan destinasi terbaik saat ini seperti adanya Lagoi resort di Bintan utara. Treasure bay yang menjadi daya tarik utama di pulau Bintan telah menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

Selain objek wisata lagoi yang dekat dengan tanjung pinang, ada Pulau penyengat yang dapat di jangkau 15 menit dengan kapal traditional. Peninggalan sejarah keraajaan melayu yang menjadi daya tarik dari pada pulau ini seperti Mesjid kuning, Rumah adat melayu, Meriam puntung dan makam raja ali beserta keluarga dan para pengawalnya.


Jika anda ingin berwisata ke Tanjung pinang sambil mengunjungi destinasi wisata yang lainnya, anda bisa membeli Paket Tour Pulau Bintan. Jenis paket tour anda bisa pilih sesuai dengan lama perjalanan atau waktu anda berlibur mulai dari 1 hari hingga 4 hari 4 malam dengan harga berfariasi.

Kelas hotel akan menentukan harga paket tour tersebut. Mulai dari harga budget hingga harga exclusive. Untuk harga exclusive pastikan hotel yang anda pilih berada di kawasan Lagoi resort.

Terima kasih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Beras Merah Dan Nasi Putih

Liburan Bersama Keluarga

Tips Perjalanan Bisnis Untuk Pelancong Bisnis