Perbedaan Beras Merah Dan Nasi Putih



Hari kerja dapat menjadi sangat menegangkan dan sulit bagi siswa dan bagi mereka yang bekerja. Sulit bagi kita untuk memberikan yang terbaik dalam pekerjaan, kelas, dan aktivitas sehari-hari tanpa sarapan, makan siang, dan makan malam yang menggiurkan ini. Dikatakan bahwa "3" ini distributor beras medan memainkan peran besar dalam aktivitas kehidupan kita sehari-hari. Orang-orang Asia seperti saya gemar makan.
Beras dianggap sebagai makanan pokok terpenting bagi sebagian besar populasi manusia di dunia. Orang Asia berdasarkan budaya dan tradisi menyukai nasi dan tidak ketinggalan mengetahui bahwa sebagian besar makanan yang dimasak atau dibuat orang Asia dicampur dengan nasi dan salah satu contohnya adalah sushi Jepang, nasi furikake, mangkuk nasi, bakso, bakso dan kue beras . 

Ada banyak jenis beras yang berbeda dari beras merah ke beras hitam, tetapi sayangnya saya hanya akan membahas semua tentang nasi putih dan beras merah seperti yang disebutkan dalam judul artikel ini, tetapi jangan khawatir akan ada sesuatu untuk merah, hitam. dan yang lainnya segera.
Coklat dan putih sama-sama beras dan biji tanaman monokotil oryza sativa, tetapi apa perbedaan antara nasi putih dan beras merah?

Coklat memiliki nilai gizi yang lebih besar daripada putih, karena lapisan luar cokelat mengandung protein dan mineral; endosperma putih terutama karbohidrat dan kurang nutrisi penting dibandingkan dengan beras merah. Beras merah sangat dihargai oleh ahli gizi karena memiliki banyak serat dan nutrisi yang telah dihapus dari beras putih; bahkan nasi putih yang diperkaya akan mengandung lebih sedikit nutrisi ini, biasanya setengahnya. 

Coklat juga memiliki nutrisi seperti magnesium, mangan, dan seng. Nasi putih telah mengurangi kadar nutrisi, tetapi sering diperkaya dengan zat besi, dan beberapa vitamin b. Satu-satunya kelemahan dari beras merah adalah dibutuhkan waktu 45 menit untuk memasak di atas kompor; pressure cooker akan memotong rentang waktu itu. Tapi, dengan sedikit perencanaan, Anda bisa menikmati manfaat beras merah seperti lebih beraroma, rasanya kenyal dan pedas daripada putih dan tidak hanya nilai gizinya saja. 

Nasi putih yang dipoles hanyalah karbohidrat sederhana (seperti kentang, roti putih, dan pasta kuning). Ahli gizi lebih suka nasi merah karena nilai gizinya. Seperti tepung putih, nasi putih telah menghilangkan sebagian besar nilai gizi, beserta rasa dan teksturnya.
Brown telah diadvokasi sebagai alternatif yang lebih sehat sejak abad ke-19, tetapi nasi putih masih merupakan nasi yang biasa kita lihat dan dapatkan di semua restoran, jadi Anda mungkin harus mendapatkan sebagian besar beras merah di rumah.

Selain itu, dengan maksud bahwa suatu hari nanti mungkin digunakan untuk mengobati kekurangan vitamin a. Saya pikir semua yang saya tulis di sini lebih jelas daripada kristal bahwa coklat lebih baik daripada nasi putih tetapi coklat sering dijual di beberapa toko grosir di kota kami, itu sebabnya saya sering memasak nasi merah di rumah. Beberapa mengatakan bahwa beras merah sangat mahal, tetapi izinkan saya memberi tahu Anda, apa yang Anda beli sepadan dengan uang yang Anda keluarkan untuk itu dan Anda perlu memanjakan tubuh Anda dengan memberikan nutrisi yang tepat atau makanan baik yang dibutuhkannya. Jika Anda sakit dalam waktu dekat itu akan menjadi waktu yang Anda akan menghabiskan lebih banyak uang daripada berapa banyak yang Anda habiskan untuk beras merah. Mahal atau tidak, yang paling penting adalah kesehatan Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Bersama Keluarga

Tips Perjalanan Bisnis Untuk Pelancong Bisnis